Menu
Paket Terpasang
Beranda » Uncategorized » Perbedaan Galvalum(Zincalume) dengan Galvanis

Perbedaan Galvalum(Zincalume) dengan Galvanis

Dipublish pada 14 June 2022 | Dilihat sebanyak 30 kali | Kategori: Uncategorized
Perbedaan Galvalum(Zincalume) dengan Galvanis

Perbedaan Galvalum(Zincalume) dengan Galvanis

Bahan Galvalume dan Galvanize digunakan untuk membedakan jenis lapisan finishing atau coating pada bahan rangka besi hollow dan bahan rangka atap baja ringan.

  • Galvalume merupakan sebutan untuk pelapisan yang mengandung unsur Aluminium dan Zinc atau disebut Zinc-Alume. Untuk bahan Galvalume yang paling baik terdiri dari 55% unsur coatingnya Aluminium, 43.5%, unsur seng/zink dan 1.5% unsur silikon.
  • Galvanize merupakan sebutan untuk pelapisan finishing yang terdiri dari 98% unsur coanting seng/zink dan 2% lapisan unsur Aluminium.Beberapa produsen rangka besi dan rangka atap baja ringan yang menggunakan bahan galvalume dan galvanise, mengklaim bahwa pelapisan pelapisnya sama, ternyata yang beredar di pasaran sangat berbeda dan ini sangat merugikan konsumen.

Bahan Galvalume memiliki ketahanan lebih baik terhadap karat dibandingkan bahan Galvanize atau bahan besi biasa. Untuk menghindari karat pada bahan Galvanis, lapisan harus lebih tebal dan rangkanya pada bahan Galvanis saat dipotong atau gesekan pada permukaannya atau di bajak, akan menimbulkan korosi dan karatan, ini akan sangat kurang baik bila digunakan untuk bahan rangka berongga atau baja ringan dan pagar

Seperti juga produk material lainnya, dipasaran beredar berbagai macam kelas material, pilihlah rangka hollow dan rangka atap baja ringan dengan mutu material prima yang sudah teruji dilapangan dan bersertifikat Standard Nasional Indonesia ( SNI ).

Besi hollow galvalume SNI yang terbuat dari bahan Zinc-Alum SNI, berkualitas tinggi dengan kualitas bahan pilihan yang sangat kuat terhadap perubahan cuaca, tahan akan kropos atau korosi, anti karat, bebas dari rayap, serangga, kutu, binatang pengerat dan tidak perlu di cat serta bebas perawatan.

Besi hollow galvalume SNI banyak digunakan untuk pemasangan rangka plafon dan rangka dinding yang lebih mengutamakan kekuatan dan ketahanan bangunan. Karena itulah alasan kami menggunakan rangka besi hollow galvalume sebagai salah satu standar di dalam melakukan pembangunan.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
Berapa Harga Baja Ringan Per Meter

Berapa Harga Baja Ringan Per Meter

Dipublish pada 15 June 2022 | Dilihat sebanyak 25 kali | Kategori: Uncategorized

Anda pingin tau Infonya berapa harga baja ringan per meter, berapa harga pasang baja ringan per meter, berapa harga atap baja ringan per meter, berapa harga borongan per meter baja ringan Klik Wa di bawah ya. Untuk urusan rangka atap... selengkapnya

Menggunakan Baja Ringan Dan Pasang Galvalum

Menggunakan Baja Ringan Dan Pasang Galvalum

Dipublish pada 13 June 2022 | Dilihat sebanyak 31 kali | Kategori: Uncategorized

Pasang Galvalum – Baru-baru ini, baja ringan telah menjadi salah satu bahan bangunan yang paling populer. Merk baja ringan yang satu ini memiliki harga yang lebih terjangkau, sangat beragam dengan tipe yang berbeda. Selain dua hal tersebut, keunggulan baja ringan... selengkapnya

Pasang Plafon Pvc Klaten

Pasang Plafon PVC Permeter Persegi Terbaru

Dipublish pada 8 July 2022 | Dilihat sebanyak 30 kali | Kategori: Uncategorized

Pasang Plafon PVC Permeter Persegi Terbaru Dan Terlengkap di Klaten Pasang Plafon PVC klaten – Kali ini kami berikan penawaran untuk salah satu jasa kami yaitu harga jasa plafon PVC terpasang per m2 untuk wilayah Klaten, Solo dan sekitarnya, harga... selengkapnya